Sunday, January 7, 2018

Wedang Bajigur Kotagede

zonajogja-(08/01/2018) Wedang Bajigur Kotagede - Salah satu minuman tradisional yang khas adalah Wedang Bajigur. Minuman yang terbuat dari santan dan gula jawa dengan di lengkapi irisan kelapa, kolang kaling dan roti tawar ini sangat nikmat jika dinikmati malam hari, apalagi pas suasana dingin atau hujan. Minuman yang hangat dan menyehatkan ini masih susah ditemui dalam dunia kuliner di Jogja.

 Wedang Bajigur Kotagede

Salah satu warung wedang Bajigur yang enak dan murah adalah warung wedang bajigur yang terletak di Jl. Kemasan Kotagede Jogja. Santannya kental dan rasa manisnya pas, irisan kelapa dan kolang kaling nya pun tidak pelit serta irisan roti tawar yang juga membuat rasa wedang bajigur ini nikmat.

Selain memang rasanya yang enak dan racikan yang pas, harganya juga relatif murah. Satu porsi wedang Bajigur di Jl. Kemasan Kotagede ini hanya Rp. 2.500,-. Namun jika anda ingin membeli wedang Bajigur di tempat ini jangan terlalu malam jika tidak ingin kehabisan. Warung wedang Bajigur ini sangat laris, sehingga jika anda datang sekitar jam 7 malam keatas, kemungkinan anda sudah kehabisan karena sudah diborong oleh para penikmat kuliner wedang Bajigur di Jogja.

Selain menyediakan Wedang Bajigur, di warung ini juga emnyediakan berbagai macam camilan dan jajanan pasar untuk menemani anda menikmati wedang Bajigur. Jika anda kesulitan menemukan warung wedang Bajigur yang kurang cocok dengan selera anda, mungkin anda bisa mencoba alternatif warung Bajigur yang satu ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Wedang Bajigur Kotagede
4/ 5
Oleh