» » Susu Murni Papiti, Kuliner Malam Di Jogja

Susu Murni Papiti, Kuliner Malam Di Jogja

Penulis By on Sunday, January 7, 2018 |

zonajogja - Warung tenda Susu Murni Papiti yang terletak di Ring Road Gejayan, Samping Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) Jogjakarta ini memang banyak di gemari pecinta kuliner susu murni di Jogja. Setiap malam warung ini banyak di penuhi muda mudi yang ingin nongkrong sambil menambah gizi dengan minum susu murni Papiti ini.

Selain menyediakan berbagai macam menu susu murni beraneka rasa, Warung Susu Murni Papiti ini juga menyediakan berbagai menu makan malam bertema penyetan. Jika anda menginginkan makanan pendamping susu murni, tentunya sudahada roti bakar dan berbagai cemilan lain di tempat kuliner ini.

 Susu Murni Papiti, Kuliner Malam Di Jogja

Susu Murni Papiti buka pukul 17.00-24.00,namun jangan sebaiknya anda jangan datang terlalu larut malam, karena jika dagangan sudah habis, warung tersebut akan lenyap alias tutup. Warung tenda ini akan sangat ramai dikunjungi di malam minggu, banyak pasangan muda mudi selepas malam mingguan mampir ke warung ini untuk sekedar makan malam bersama. Bagi yang jomblo tidak perlu khawatir, karena banyak juga yang berkumpul bersama teman - teman sesama jomblo sambil menyeleksi calon pasangan yang hadir di warung tersebut :).

Meski cuma warung tenda, pelanggan di sini berasal dari berbagai kalangan, jika dilihat tipe kendaraan yang di parkir, tidak sedikit mobil - mobil juga ikut parkit di warung ini. Namun tetap saja, namanya Jogja, kota Pelajar, tetap didominasi anak kost yang kebanyakan mahasiswa perguruan tinggi di Jogja. Untuk harga ya sebandinglah dengan kenikmatan Susu Murni dan menu lainnya di tempat ini.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya