» » Mr Teto, Masakan Tradisional Madura Berkonsep Modern

Mr Teto, Masakan Tradisional Madura Berkonsep Modern

Penulis By on Sunday, January 7, 2018 |

zonajogja- (08/01/2018) Masakan khas Madura yang sering kita jumpai diberbagai wisata kuliner nusantara adalah Sate Madura dan Soto Madura. Banyak kita temui warung - warung Sate Madura dan Soto Madura di pinggir jalan dengan rasa khasnya. Namun kebanyakan memang hanya warung warung sederhana yang pengelolaanya pun sekedarnya. Dengan latar belakang inilah muncul Mr. Teto.
Mr Teto, Masakan Tradisional Madura Berkonsep Modern

Berangkat dari rasa tanggung jawab sebagai putra daerah asli Madura, Mr. Teto merasa prihatin karena sampai saat ini belum ada resto Sate dan Soto Madura yang dikelola secara professional apalagi punya ratusan cabang. Berbeda jauh jika dibandingkan dengan masakan khas daerah lainnya, yang tidak hanya punya ratusan cabang bahkan tidak yang sedikit yang sudah mendunia. Padahal Sate merupakan salah satu makanan yang sangat digemari semua kalangan. Dan kalau kita melihat fakta yang ada Sate dan Soto Madura yang masih kaki lima saja, bisa memiliki omset ratusan juta perbulan. Bagaimana jika kualitas produk, tempat, dan pelayanannya dikelola secara professional? Pastinya melahirkan Sebuah Bisnis yang sangat luar biasa!!

Berbeda dengan warung asal Jawa Timur atau khususnya madura yang sebagian besar di namau dengan "Cak", Mr Teto ingin tampil beda. Meski namanya terkesan kebarat - baratan namun sebenarnya tidak demikian. Belakangan diketahui bahwa Mr Teto merupakan singkatan, "Mr" singkatan dari Madura, sedangkan "Teto" singkatan dari Sate dan Soto.

Mr Teto ini ber Alamat di Jl. Perintis Kemerdekaan 61A Umbulharjo Yogyakarta. Mr Teto juga melayani pesan antar, jadi jangan khawatir jika anda tidak sempat ke lokasi, anda tinggal pesan melalui telepon dan pesanan anda akan diantar sampai ke tujuan.


(Sumber : mrteto.com)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya