» » Kuliner Lotek & Gado Gado Enak Di Jogja

Kuliner Lotek & Gado Gado Enak Di Jogja

Penulis By on Sunday, January 7, 2018 |

zonajogja-Bagi anda pecinta wisata kuliner Lotek dan Gado Gado anda tidak perlu khawatir jika anda sedang bepergian di Kota Gudeg, Jogja. Kuliner di Jogja juga banyak menyediakan menu masakan lotek dan gado-gado yang sedap. Beberapa tempat berikut merupakan tempat Kuliner Lotek & Gado Gado Enak Di Jogja yang bisa anda coba.


Lotek & Gado-Gado Colombo Bu Bagyo

Warung Lotek dan Gado Gado yang satu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta wisata kuliner di Jogja. Ada yang menyebutnya Lotek dan Gado Gado Bu Bagyo, ada juga yang menyebut Lotek dan Gado Gado Colombo, dan ada juga yang menyebutnya Lotek sagan. Tempat nya memang agak tersembunyi, namun berada di tengah keramian kota. Tidak jauh dari tempat tersebut terdapat pusat perbelanjaan Galeria Mall dan perkantoran, sehingga ketika jam makan siang tiba, warung ini akan penuh sesak dengan pembeli. Warung ini berlokasi di Jalan Sagan Timur (Jalan Kartini).

Lotek dan Gado Gado Teteg Baciro

Warung Lotek dan Gado Gado Teteg berlokasi di Jl. Argolubang No.184, Baciro Jogjakarta. Tepatnya 500 meter sebelah timur stasiun kereta api Lempuyangan. Warung ini juga terkenal dengan menu masakan Lotek dan Gado Gado nya yang enak, selain itu porsi nya juga banyak sehingga cocok bagi kita yang suka dengan porsi besar. Lotek dan Gado Gado Teteg ini rekomendasi kuliner paling pas bagi anda yang baru datang ke Jogja melalui Satasiun Lempuyangan.

Lotek Dan Gado Gado Bu Ning Tamansiswa

Salah satu warung Lotek dan Gado Gado legendaris di Jogja yang sudah berdiri sejak tahun 1983 ini beralamat Jl. Surokarsan 32, Yogyakarta, Indonesia. Selain lotek dan gado-gado yang enak, berbagai menu lain juga ada, seperti soto ayam, nasi liwet, nasi goreng jawa, ayam goreng kremes, dan masih banyak lagi. Warung ini juga ramai setiap harinya, terutama pada saat jam makan siang kantor.

Lotek dan Gado Gado Tanjung

Jika dibandingakn dengan beberapa warung Lotek diatas, warunglotek yang satu ini memang belum sebanding ketenarannya, namun untuk urusan rasa boleh di adu. Warung yang terletak di Jl Pertanian, Tegal Mulyo, Banguntapan, Bantul Jogja ini juga banyak dikunjungi para pembeli, terutama anak kost dan para perkerja kantoran. Menu di warung ini selain Lotek dan Gado Gado, ada juga Tahu Kupat dan Karedok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya