Sunday, January 7, 2018

Kuliner Blusukan, Mie Ayam Pak Tupon

zonajogja-Mie Ayam Pak Tupon terletak di Desa Bantul Karang RT 04, Ringinharjo, Bantul, Yogyakarta. Letaknya yang berada di tengah desa tidak membuat warung Mie Ayam ini sepi pembeli. Meski lokasi nya tidak berada di pinggit jalan raya, warung mie ayam ini tetap menjadi incaran para penikmat Mie Ayam di Jogja, khusunya wilayah kabupaten Bantul.

 Kuliner Blusukan, Mie Ayam Pak Tupon
(08/01/2018)

Jika anda penyuka kuliner blusukan, anda pasti tidak akan kecewa dengan rasa dari mie ayam ini. Namun sebaiknya anda tidak datang pada sore hari, karena Warung Mie Ayam Pak Tupon ini akan segera habis pada jam 1 - 2 siang. Warung becat hijau ini setiap harinya diserbu pembeli baik dari anak - anak maupun orang dewasa. Harganya yang cukup murah (Rp 6.000,- per porsi) membuat warung ini semakin menjadi daya tarik bagi masyarakat.


Untuk akses ke Warung Mi Ayam Pak Tupon, dari arah Jogja sebelah selatan Polres Bantul ada perempatan Lampu merah Gose, ambil ke kanan setelah ketemu sekolah MAN, maju sedikit kiri jalan anda telah sampai di Desa Bantul Karang. Dari Situ masuk ke sekitar 1 km, ada Masjid, nah di belakang Masjid itulah tempatnya.

Selamat berburu kuliner!

Bagikan

Jangan lewatkan

Kuliner Blusukan, Mie Ayam Pak Tupon
4/ 5
Oleh