Sunday, January 7, 2018

Bubur Hayam Manggo, Kuliner Jogja Malam Hari

zonajogja-Masih seputar kuliner Jogja malam hari, kali ini tim ragam kuliner mencoba untuk mengulas salah satu tempat kuliner yang menyediakan menu bubur ayam pada malam hari. Bubur Hayam Manggo, merupakan warung bubur ayam di Jogja yang beda dari warung bubur ayam pada umunya. Yang membuat beda adalah waktu buka warung ini karena umunya bubur ayam tersedia pagi hari hingga menjelang siang. Namun wisata kuliner warung Bubur Hayam Manggo ini buka pada malam hari antara pukul 18:00 - 03:00.


 Bubur Hayam Manggo, Kuliner Jogja Malam Hari

Meski buka malam hari namun bubur ayam ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Selain tempatnya yang ber alamat lokasi nya ada di tengah kota, tepatnya di sebelah timur Galeria Mall, warung bubur ayam ini mengincar konsumen kaum muda. Maklum di tempat tersebut banyak anak - anak muda Jogja nongkrong untuk menghabiskan malam bersama kawan - kawan.

Untuk rasa, Bubur Hayam Manggo tidak perlu di ragukan lagi, sangat cocok dengan selera kaum muda. Tekstur buburnya yang lembut di padu dengan taburan ayam suwir, kedelai, bawang goreng, seledri dan kerupuk membuat bubur ini memiliki citarasa istimewa. Apalagi dinikmati dengan suasana berbeda yakni di tengah malam dan suasana warung yang mempunyai design anak muda banget.

Jadi jika anda tiba - tiba ingin menikmati bubur ayam pada malam hari, langsung saja menuju warung Bubur Hayam Manggo ini. Apalagi buat kaum wanita yang takut gemuk, jangan khawatir, makan bubur ayam disini porsinya sudah pas, mengenyangkan namun tidak seperti makan berat. Penasaran kan? Silahkan coba sensasi bubur ayam Bubu Hayam Manggo, Kuliner Jogja Malam Hari.

Bagikan

Jangan lewatkan

Bubur Hayam Manggo, Kuliner Jogja Malam Hari
4/ 5
Oleh